Search This Blog

Tuesday, February 3, 2015

Mencicip Kuliner Legendaris Malang : Bakso Presiden

Depot Bakso Presiden

Tempatnya sederhana, tapi melegenda. Buat saya, sangat unik karena berada persis di pinggir jalan kereta. Jangan salah, meskipun tempatnya sederhana, pengunjungnya rata-rata bermobil mewah, dan berasal dari penjuru Indonesia. Untuk dapat menikmati Bakso Malang Presiden kita harus rela antri, terutama pada saat peak season. Antrian mengular panjang.

Tiba saat saya memilih, disitu ada menu per paket, dan ada yang bijian (dihitung per satuan). Saya memilih menu bijian. Dan tentunya, satu porsi bakso bakar yang terkenal itu. Tidak butuh waktu lama, saya pun sudah mendapatkan satu porsi besar bakso Malang dan satu tusuk bakso bakar yang isinya 5 butir/tusuk.

Berikut tampilannya :
Bakso Malang Presiden

Review : Rasa Bakso Malangnya biasa saja. Baik bakwannya maupun kuahnya nggak terlalu istimewa. Malah agak hambar di lidah saya. (Point : 3/5). Suasananya yang bikin nggak biasa. Makan di tempat yang legendaris saat hujan turun dan tepat di pinggir jalan kereta memberikan pengalaman baru buat saya. Tapi untuk bakso bakar, itu lain cerita. Rasanya lezat, gurih, dan baksonya sungguh nikmat. Ukurannya besar-besar. (Point : 5/5).

Harga seporsi bakso presiden pesanan saya Rp. 17.000, bakso bakar Rp. 10.000, dan
Teh Botol Rp. 3000.

Kisaran harga :
Bakso Malang Presiden : Rp. 2.000 – Rp. 25.000.
Bakso Bakar : Rp. 10.000/tusuk.

Recommended!




No comments:

Post a Comment