Search This Blog

Monday, September 2, 2013

2nd Day On September

Hari kedua di bulan September. Meskipun sudah masuk bulan "ber-ber", ternyata musim berbalik. Malah jadi kemarau sekarang. Panas terik, debu-debu berterbangan, jalanan rusak, ditambah macet pula. Wuahhh lengkaap...

Tapi...ada satu hal yang bikin hati saya jadi sejuk. Sebuah Pengumuman yang saya baca di web Polban beberapa hari lalu. Beberapa mahasiswa yang saya bimbing bisa lolos seleksi tahap satu Proposal Mahasiswa Wirausaha. Peringkat dua pula. 


Ternyata begini rasanya bangga sama anak-anak ya...mereka cuma ketemu saya beberapa kali, dan karena saya harus terbang kesana-kemari akhirnya mereka hanya bisa bimbingan via email. Tapi usaha mereka patut diacungi jempol. Pantang menyerah, meskipun saat itu banyak sekali yang harus dibenahi sana-sini.

Hhhh...*menghela nafas lega. Maju terus dear, semoga bisa tembus ke Kompetisi tingkat nasional nanti. InsyaAllah.

No comments:

Post a Comment